Monday, 23 December 2013

josua dan rani

setiap dari kita memiliki panggilan, demikian halnya dengan pernikahan
ketika panggilan itu telah tiba, pilihan pun akan menyusul
saat ini, kau dan aku mendengar panggilan itu dan kiita memilih untuk hidup dalam pernikahan

dengan kesadaran penuh, kau dan aku  berkomitmen, 
untuk tetap bersama-sama dalam setiap musim, dalam setiap emosi, dan dalam setiap perubahan
dengan kekuatan cinta kasih, kau dan aku  berkomitmen,
untuk saling mendahului dalam memberikan maaf, memberikan perhatian dan kepedulian
dengan kekuatan doa dari mereka yang mengasihi kita, kau dan aku berkomitmen,
untuk tetap saling mendukung, saling memotivasi, dan saling menghargai

kau dan aku tahu bahwa pernikahan ini tidaklah mudah
kau dan aku tahu bahwa pernikahan ini bukanlah melulu tentang cinta
kau dan aku tahu bahwa pernikahan ini panggilan yang akan kita pertanggungjawabkan 
kepada Dia Si Pemilik Cinta Sejati
DAN
kita sama-sama menyadari bahwa segala sesuatunya akan jauh lebih mudah dan menyenangkan
jika kau dan aku menjadi satu dalam ikatan PERNIKAHAN
karena DIA akan menjadikannya indah, 
seindah ketika DIA menanamkan panggilan ini di antara kau dan aku


No comments: